Buka Puasa All You Can Eat Rp. 45.000, Ditemani Live Musik

March 14, 2024
159
Views

Hotel Wisata Niaga Campus secara spesial menghadirkan program “Waktu Indonesia Berbuka”. Konsep buka puasa berbentuk Buffet All You Eat yang dibanderol seharga Rp 45.000, Nett/Pax.

Dengan membayar Rp 45.000, pengunjung dapat menikmati 17 takjil, 6 main course, 6 sambal, 4 gorengan, 2 kerupuk dan 2 telor yang akan disajikan secara berbeda-beda setiap harinya.

Berlokasi di lantai 2 hotel Wisata Niaga Campus atau yang biasa dikenal dengan cafe campus, paket berbuka puasa ini dapat dinikmati sejak tanggal 12 Maret – 9 April 2024, pukul 17.00 – 20.00 WIB dengan kapasitas 110 orang per harinya.

Tidak hanya berbuka puasa, para tamu juga akan ditemani dengan live musik yang berasal dari kalangan Unit Kegiatan Mahasiswa setempat. Live musik tersebut dibagi menjadi 2 sesi yaitu pukul 17.00 – 19.30 WIB dan pukul 19.30-23.00 WIB.

“Live musik akan ada setiap hari, tamu diperbolehkan untuk nongkrong sambil menikmati live musik hingga jam 23.00 WIB. Bagi tamu yang ingin memesan menu tambahan juga tersedia di cafe campus dengan harga yang terjangkau”, ungkap Stevan Yulian Widagdog, Manager Hotel Wisata Niaga Campus.

Lebih lanjut Stevan juga mengatakan, bagi tamu yang ingin membawa rombongan atau melakukan reservasi penuh juga dipersilahkan dengan melakukan pemesanan minimal 60 pax.

“Barangkali mau mengadakan buka bersama keluarga, teman arisan atau teman se angkatan, kita juga bisa reservasi full area. Reservasi full area dengan minimal pembelian 60 pax, nanti kita bisa close area, tidak ada tamu lain dan acaranya bisa lebih intimate” tambah Stevan.

Didesain dengan kemerlip lampu yang menarik serta aksesoris Ramadhan yang estetik, menjadikan tempat ini sangat instagramable untuk berswafoto.

 

Berikut Merupakan Pilihan Menu Buffet All You Can Eat

Maps: https://maps.app.goo.gl/kxm917AQmGycbLhN7

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.