Disambut Antusias! Wardah Beauty Purwokerto Kenalkan Warna Baru Glasting Liquid Lip dan Matte Lip Cream

July 1, 2024
11
Views

Purwokerto – Brand kosmetik ternama di Indonesia, Wardah memperkenalkan 7 warna terbaru dari produk Wardah Glasting Liquid Lip dan 4 warna terbaru dari produk Wardah Matte Lip Cream.

Untuk memperkenalkan produk baru tersebut, Wardah Beauty Purwokerto menggelar Media dan Key Opinion Leaders (KOL) Gathering pada Minggu siang (30/06/2024) di Kopi Leci Purwokerto.

Sejumlah awak media beserta KOL yang hadir, secara antusias turut mencoba secara langsung produk tersebut dalam rangkain Beauty Class yang dipandu oleh MUA Gita Pus.

Mengusung tagline “Glass All-Day, Matte Your-Day”, Demand Creation Leader Wardah Purwokerto, Risky Julia mengajak insan media dan KOL di Purwokerto dan sekitarnya untuk berkolaborasi bersama Wardah.

“Wardah terus melakukan inovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya Media dan KOL. Kami berharap melalui kegiatan ini, akan ada banyak bentuk kolaborasi kedepannya bersama Wardah Beauty Purwokerto”, ujar Julia.

Wardah meluncurkan 7 warna baru untuk produk Glasting Liquid Lip yakni shade 07 Rouge Flare, 08 Plush Pome, 09 Fudgy Toffee, 10 Ombre Sheen, 11 Petal Blush, 12 Shine Sorbet, dan 13 Pumpkin Drip.

Produk tersebut dirancang dengan teknologi terbaru dari Wardah, GlassCushionTechTM, yang mampu menghasilkan warna intens dengan efek bibir glassy, sehingga menutupi garis bibir dan memberika tampilan bibir yang halus dan berkilau, serta mengandung ceramide sebagai salah satu formula yang memberikan sensasi ringan dan tidak lengket serta menjaga kelembapan bibir.

Wardah Glasting Liquid Lip juga dilengkapi dengan Sealed Gloss Mechanism yang membuatnya tidak mudah berpindah dan nyaman digunakan sepanjang hari.

Sementara itu, 4 warna terbaru produk Matte Lip Cream terdiri dari shade 25 Unbeetable, 26 Pink-A-Boo, 27 Beehave, dan 28 Teddy Brown.

Wardah Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan matte finish yang ringan dan crack-free, membuat tekstur bibir terlihat smooth. Formulanya mengandung trinity oils yang menghasilkan efek creamy-moist yang terasa dalam 12 jam. Produk ini juga memiliki proteksi sinar UV dengan kandungan SPF20PA++, sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk aktivitas di luar ruangan

Risky Julia menjelaskan bahwa kehadiran warna baru produk Wardah ini diperbarui dengan formula dan aplikator untuk memberikan hasil akhir yang pigmented dengan efek glassy namun tetap ringan, tidak lengket dan transferproof.

“Wardah terus mendengar berbagai masukan dari konsumen, khususnya permintaan untuk menambah shade baru serta melakukan improvement formula yang membuat bibir terasa lebih ringan dan nyaman. Selain itu,Wardah juga meningkatkan kualitas aplikator, menjadikannya lebih kuat, tidak mudah bengkok, namun tetap fleksibel” ujar Julia.

Sementara itu, Julia juga menambahkan, untuk hasil pemakain yang optimal, konsumen perlu mengikuti tiga tahap penggunaan Wardah Glasting Liquid Lip. Pertama, Move it, yaitu dengan membalik produk dan memegangnya di bagian barcode. Kedua, Shake it, yaitu dengan mengocok produk selama 10-15 detik untuk meningkatkan pigmented gloss. Ketiga, Glass on, yaitu dengan mengaplikasikan produk secara merata pada bibir agar tidak menggumpal, lalu menunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir hingga produk benar-benar ter-set dengan sempurna.

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.