Indosat Gulirkan Program Gerobak Berkah untuk Marbot dan Promo 1GB Rp 1.000

March 28, 2024
40
Views

Purwokerto – Menggapai keberkahan di bulan Ramadhan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk pertama kalinya menggaungkan kampanye ‘Indosat Berkah Ramadhan 2024’. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, IOH menggulirkan program Gerobak Berkah untuk marbot masjid yang dilaksanakan di 57 kota di Indonesia.

Head of Region Central Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya menjelaskan program ini bertujuan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat dan menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal.

“Gerobak Berkah ini merupakan sarana yang dapat digunakan oleh para marbot masjid untuk melakukan aktivitas jual beli dengan beragam jenis dagangan.”

Pemberian Gerobak Berkah wilayah Jawa Tengah diberikan pada Semarang dan Cilacap.

Sementara, pada brand Indosat Ooredoo Hutchison lainnya yaitu Tri juga mengadakan program serupa yang bekerjasama dengan Pusat Studi Al Qur’an untuk memberikan pulsa gratis kepada para santri di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Soejanta juga menyebut pihaknya juga telah melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian untuk mengantisipasi lonjakan trafik selama periode Ramadhan dan arus mudik lebaran 2024.

Optimalisasi untuk memperkuat jangkaun sinyal dilakukan dengan membangun base transceiver station (BTS) dan menempatkan mobile BTS (MBTS) di berbagai lokasi penting seperti rest area, bandara, terminal, pelabuhan dan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat dalam jumlah banyak.

Head of Commercial Operation Central Java Indosat Ooredoo Hutchison, Wahyu Wijanarko menjelaskan bahwa sebagai bagian kampanye ‘Nyatakan Silaruhami dengan Freedom Internet’ pihaknya juga mengadakan promo bagi pelanggan setia IOH baik IM3 maupun Tri.

“Kehadiran promo spesial produk ini, diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat” kata Wahyu.

Salah satu promo yang diadakan ialah paket internet 150 GB yang dibiasa dijual seharga Rp 300.000, kini menjadi Rp 150.000. Artinya melalui paket ini, harga 1 GB dihargai sebesar Rp 1.000. Promo ini berlaku hingga 30 April 2024, lebih lanjut mengenai berbagai informasi promo paket internet dapat diakses pelanggan secara detail pada aplikasi myIM3 dan bima+.

 

(Kartika Nur Maulida)

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.