Mitra Bersama, Distributor Kebutuhan Pokok Rumah Tangga di Purwokerto

July 5, 2021
287
Views

Mitra Bersama selaku distributor kebutuhan pokok rumah tangga, menggandeng UMKM untuk meningkatkan daya saing toko kelontong dengan cara memperluas jalur distribusi di daerah Purwokerto dan sekitarnya agar stok produk di tokonya komplit dan bervariatif.

Seperti halnya yang dikatakan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam Festival Ide Bisnis 2021 detikcom mengatakan “Pemerintah ingin para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) berkembang dan bisa naik kelas sehingga bisa memulihkan sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia.”



Menanggapi hal itu, Mitra Bersama (Instagram : @mitrabersama.grosir)) yang berlokasi di Jl. Kalisari, Sumampir, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas menggandeng seluruh UMKM untuk meningkatkan daya saing usaha Toko Kelontong dengan cara memperluas jalur distribusinya.

Jalur distribusi Mitra Bersama mencakup area Purwokerto, Banyumas, Cilongok, Ajibarang, Kutayasa, Baturaden bahkan sampai Purbalingga, Bobotsari, dan Karanganyar.

Berbeda dengan distributor lainnya, Toko Mitra Bersama memiliki beberapa keunikan, diantaranya produk yang dijual variatif, murah, bisa ditawar, memiliki layanan pesan antar.

Dengan adanya perluasan jalur distribusi ini, diharapkan UMKM dapat meningkatkan daya saingnya, naik kelas dan berkembang.

CP : +62 852-9334-6563



Beri rating:
Kategori:
ARTIKEL · BELANJA · JASA · UMKM BANGKIT


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.