Sovia Jewelry Purwokerto, Solusi Cincin Nikah Custom

July 16, 2023
404
Views

Sovia Jewelry Purwokerto

Sovia Jewelry merupakan spesialis cincin nikah yang baru saja meresmikan gerai baru di Jl. Dr . Angka No.78, Glempang, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas. Tidak hanya cincin nikah, Sovia Jewelry juga dapat membuat cincin untuk lamaran, tunangan, cincin untuk hadiah dan cincin custom lainnya.

Desain Ekslusif

Customer dapat memesan model dan material sesuai dengan keinginannya.

Bahan Material Berkualitas

Sovia Jewelry menggunakan bahan material kualitas tinggi antara lain: goldium, platinum, palladium, emas putih, emas kuning, dan silver.

Bergaransi 5 Tahun

Sovia Jewelry memberikan garansi selama 5 (lima) tahun untuk setiap cincin yang diproduksinya. Garansi yang diberikan berupa resize, poles, pasang permata, dan ukir nama. Untuk memperoleh layanan garansi, customer hanya disyaratkan untuk menyerahkan bukti pembelian/nota dan kartu garansi yang masih berlaku.

Konsultasi Gratis

Konsultasi gratis dapat dilakukan melalui WhatsApp pada nomor customer service atau datang langsung ke store. Melalui layanan konsultasi gratis, customer dapat mengetahui estimasi atau lama pengerjaan cincin yang dipesan, mendapatkan edukasi tentang gramasi cincin nikah, mendapatkan pricelist sekaligus rekomendasi bahan cincin nikah yang sesuai dengan budget customer dan menanyakan tentang model cincin customnya.

Cara Pemesanan

Sovia Jewelry memberikan kemudahan bagi customer yang ingin memesan dengan memberikan layanan konsultasi custom cincin Sovia Jewelry Purwokerto pada customer service melalui nomor WhastApp  6282326123339.

Promo Cashback

Sovia Jewelry Purwokerto saat ini memiliki promo cashback 250.000, cara untuk mendapatkannya dengan mengirim pesan pada WhatsApp Sovia Jewelry Purwokerto untuk diarahkan pada langkah selanjutnya.

Tips Mengukur Cincin

Mengukur cincin merupakan salah satu hal vital yang dilakukan sebelum pemesanan dan penentuan bahan apa yang akan digunakan. Beberapa orang terlalu terburu-buru untuk mengukur cincin sehingga lingkar terkadang tidak sesuai, berikut merupakan tips yang dapat dilakukan customer:

  1. Siapkan potongan kertas dengan lebar 0,5 cm dan panjang 10 cm.
  2. Lingkarkan kertas tersebut kejari, kemudian buat garis tanda pada titik pertemuan dengan menggunakan pulpen , pensil, atau spidol.
  3. Gunakan penggaris untuk megukur panjang kertas yang sudah diberi dengan tanda.
  4. Sesuaikan ukuran keliling dengan ukuran cincin pada tabel.

Maps Lokasi

https://goo.gl/maps/QKkE2ncZNwx6rtaT8

 

(Kartika Nur Maulida)

Kategori:
ARTIKEL


Semua komentar

  • Hi there, just wanted to tell you, I loved this blog post.
    It was funny. Keep on posting!

     
    cincin nikah hitam August 17, 2023 3:24 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.