Taman Balai Kemambang

September 4, 2020
1051
Views

Taman Balai kembambang diresmikan oleh Bupati Banyumas Achmad Husein pada tanggal 24 Februari 2014. Dengan tujuan menata kota dan ikut serta dalam program pemerintah Indonesia untuk melindungi, melestarikan, dan melakukan penghijauan di pusat-pusat kota.

Dari Namanya, Balai ada tempat untuk bersantai sedangkan Kemambang merupakan bahasa Banyumas yang berarti Terapung. Taman ini memiliki ruang untuk bersantai yang seolah terapung disekitar kolam.

Alamat:
Jl. Karang Kobar No.9, Bancarkembar, Purwokerto.

 

 

Beri rating:
Kategori:
WISATA


Semua komentar

  • Waw🔥

     
    Athif Izzuddin January 18, 2021 1:41 pm Reply
  • wah masih asri dan hijau. jadi ingin berkunjung kesana.

     
    Jasmine January 18, 2021 9:42 pm Reply
  • Sangat indah sekali pemandangannya

     
    Fera January 18, 2021 10:06 pm Reply
  • Jadi ingat waktu maba suka kumpul disana, keren tamannya

     
    ERI January 19, 2021 2:50 pm Reply
  • Indah banget wahh

     
    Tri khoerul January 19, 2021 5:58 pm Reply
  • Waww bagus

     
    HANIFA January 19, 2021 6:01 pm Reply
  • Gokil

     
    Rachmatadm January 19, 2021 6:22 pm Reply
  • bisa jadi referensi piknik selanjutnya nih

     
    dwi January 19, 2021 7:16 pm Reply
  • Good✨

     
    Mutiara January 19, 2021 7:26 pm Reply
  • Wah sangat membantu sekali ☺️

     
    Icha Salsa January 19, 2021 7:39 pm Reply
  • Indahh juga

     
    Lilych January 19, 2021 7:41 pm Reply
  • Tempat rekomended nihh, ntapss

     
    Nanda Rizki Ahmad Fauzan January 19, 2021 7:56 pm Reply
  • Terimakasih infonya

     
    April January 19, 2021 7:56 pm Reply
  • Otw

     
    Talia January 19, 2021 8:11 pm Reply
  • Mantap👍

     
    Elvira January 19, 2021 8:30 pm Reply
  • Kerenn, enak nih buat santai di sore hari 👍

     
    Alif January 19, 2021 8:33 pm Reply
  • Enak bgt nihh tempatnya, indah juga
    Terimakasih infonya:)

     
    Anis fitalia January 19, 2021 8:34 pm Reply
  • lama ga main kesana

     
    tomo January 19, 2021 8:42 pm Reply
  • Pengin piknik

     
    Bella January 19, 2021 8:54 pm Reply
    • mancap betull

       
      navisa January 19, 2021 9:42 pm Reply
  • Ajak ketaman dong

     
    Cita jen January 19, 2021 8:58 pm Reply
  • Mantep, otw banter banget min

     
    Atika January 19, 2021 9:30 pm Reply
  • jadi pengin holide nih

     
    Luthfi nurfauzi January 19, 2021 9:32 pm Reply
  • Enak tempatnya

     
    Ardin Amartian January 19, 2021 9:37 pm Reply
  • Keren bisa buat kumpul keluarga✨

     
    Nabila January 19, 2021 9:43 pm Reply
  • Aku baru taubkalo ada kolam koinya bisa ngasih makan ikannn wkwkw

     
    Arin puspitaningtyas January 19, 2021 10:00 pm Reply
  • Aku baru tau kalo ada kolam koinya bisa kasih makan juga wkwk

     
    Arin puspitaningtyas January 19, 2021 10:01 pm Reply
  • taman ini taman yang suka saya kunjungi juga loh

     
    VALAH MUTIARA A . January 19, 2021 10:34 pm Reply
  • Tempat wisata di Banyumas, Alhamdulillah udah pernah ke sini..hehe

     
    Sahrul Zen January 20, 2021 4:27 am Reply
  • Keren buat foto foto dan sejuk

     
    Alfina Syafitri January 20, 2021 5:38 am Reply
  • Waahh mantap, bisa buat qtime

     
    Diana January 21, 2021 7:54 pm Reply
  • Tempat menghabiskan waktu sore hari😍

     
    Jayen January 22, 2021 10:35 am Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.