FOGG, Body Spray Yang Kamu Banget (Review)

February 9, 2021
183
Views

Pernah nggak punya pengalaman bingung milih wewangian alias parfum yang cocok buat aktifitas kita? Apalagi kalau pengetahuan kita tentang parfum masih minim, masih newbie. Ini yang lagi aku alamin.

Buat aku pribadi, kebingungan itu muncul karena banyak pertimbangan, seperti memilih parfume yang kebutuhan aktifitas atau memilih menyesuaikan kepribadian atau berdasarkan selera hidung. Tapi satu lagi hal yang jadi pertimbangan penting buatku, memilih berdasarkan budget. hehe..

Baru-baru ini, aku nemu FOGG nih. Fragrance Body Spray yang belum lama dikenalin ke Indonesia, which is FOGG ini adalah brand fragrance asal negara Bollywood.

Dari FOGG, aku berkesempatan mencicipi 2 aroma dari sekian banyak variannya. Fogg Dynamic (warna kuning) dan Fogg Marco (warna hitam). Si Dynamic, begitu aku semprotkan ke tubuh, hidung pesekku menangkap top notes seger dan dilanjutkan dengan floral notes tapi masih kalem. Floralnya gak bikin kesan si Kuning jadi body spray cewek banget. Unisex lah.

Lalu si hitam Marco, begitu aku semprotkan, wanginya langsung menyruduk dengan top notes yang seger abstrak. Tapi setelahnya memberikan aroma yang enak dan maskulin. Mungkin ini alasan kenapa si Hitam punya nama FOGG Marco. Nama cowok banget.

Dari dua Fragrance ini, si Kuning sih lebih masuk buat jadi Body Spray harianku. Karna aktifitasku yang sering indoor, butuh yang awet dan gak nonjok hidung-hidung tetangga sebelah. Apalagi harganya yang emang masuk banget dikantong.
Kalau si Hitam Marco ini wanginya pas kalau buat malem hari, bikin kesan jadi cowok sexy dan misterius gitu sih. Salah satu rekan cewek dikantor pun menyarankan demikian. Haha

Jadi, si Dynamic dan si Marco ini aku kasih aku Insight, masing-masing aroma punya fungsi berdasarkan karakternya, tapi ini juga sepertinya masih tergantung preferensi mayoritas juga sih menurutku. Kalau kamu punya karakter yang suka out of the box, why not?

(Reviewer : @leminjho)

#indofragrance #parfume #foggindonesia #foggconnect

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.