Gloria Sinuhaji Gantikan Imanuel Rudy Pailang Sebagai Kajari Purwokerto

June 21, 2024
8
Views

Gloria Sinuhaji, SH MH dilantik menjadi Kepala Kajaksaan Negeri Purwokerto oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Ponco Hartanto Kamis pagi (20/6/2024) di Semarang. Dengan pelantikan tersebut, Gloria Sinuhaji yang sebelumnya menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jambi, resmi menggantikan Imanuel Rudy Pailang, S.H., M.H yang telah dilantik menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Sebagai acara perkenalan dan pamitan, Pemerintah Kabupaten Banyumas menggelar acara lepas sambut kedua pejabat tersebut Kamis malam (20/6/2024) di Pendopo Si Panji Purwokerto. Acara ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Banyumas mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru.

“Saya sekaku pribadi serta atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banyumas menyampaijan ucapan terima kasih yang setulus tulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Imanuel Rudy Pailang. Kami juga mohon maaf apabila dalam pergaulan selama ini, baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan terhadap hal hal yang kurang berkenan,” katanya

Pj Bupati Hanung berharap dengan pengalaman selama hampir satu setengah tahun menjabat dan bertugas di Purwokerto, menjadi kenangan manis dan indah yang tidak terlupakan. Ia juga mendo’akan, Bapak Imanuel Rudy Pailang senantiasa mendapatkan karunia kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan amanat di tempat tugasnya yang baru

“Kami juga berharap kepindahan tugas ini tidak memutus tali silaturahmi yang telah terjalin erat, serta bila suatu saat nanti ada kesempatan dan waktu luang, saya persilakan Bapak Imanuel Rudy Pailang untuk mampir dan berkunjung kembali ke Banyumas, mungkin untuk menikmati suasana sejuk dan keindahan alam Baturraden ataupun sekadar mencicipi lezatnya Soto Sokaraja, manisnya getuk goreng, ataupun gurihnya mendoan,” lanjutnya

Kepada pejabat yang baru, Pj Bupati Hanung mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Purwokerto.

“Saya yakin pengalaman Bapak Gloria Sinuhaji selama ini, termasuk pengalaman sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejari Jambi akan mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab disini. Kami juga berharap, kerjasama yang selama ini telah terbina dengan baik antara Kejaksaan Negeri Purwokerto dengan Pemerintah Kabupaten Banyumas untuk dapat diteruskan, terutama dalam rangka pembinaan masyarakat taat hukum di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Purwokerto, tentunya sesuai dengan tugas dan wewenangnya,” pungkasnya.

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.