Jazz Gunung Slamet Mengawali Rangkaian Jazz Gunung Series 2024

April 27, 2024
11
Views

Banyumas – Jazz Gunung Indonesia secara resmi melalui akun instagram officialnya @jazzgunung mengumumkan Jazz Gunung Slamet menjadi gelaran event jazz pertama pada Jazz Gunung Series 2024.

Berlokasi di bawah Gunung Slamet, tepatnya di Wana Wisata Baturraden yang berlokasi di Banyumas, Jawa Tengah akan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei 2024.

Berbeda dari gelaran tahun lalu, dimana Jazz Gunung Slamet yang diadakan pada 14 Oktober 2023 merupakan gelaran kedua setelah Jazz Gunung Bromo.

Setelah sukses pada gelaran sebelumnya yang mengadirkan Marcell dan Sandhy Sondoro sebagai line-up utama, kini Jazz Gunung Slamet 2024 akan menghadirkan Sal Priadi, Borderline with Nita Aartsen, Cresensia Naibaho, Ermy Kullit dan Mus Mujiono.

Sementara penjualan tiket Jazz Gunung Slamet 2024 sudah dapat dibeli melalui http://www.jazzgunung.com/ sejak tanggal 8 April 2024.

Jika tahun sebelumnya semua tiket berada di kategori umum, maka pada tahun ini Jazz Gunung Indonesia secara spesial menghadirkan kategori mahasiswa.

Tiket kategori mahasiswa pada kelas reguler dihargai sebesar Rp. 200.000, sementara pada kelas VIP sebesar Rp. 550.000.  Tiket pada kategori mahasiswa tersebut diperuntukan bagi mahasiswa aktif yang dapat menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa pada saat penukaran tiket.

Sementara pada kategori umum kelas reguler dihargai Rp. 350.000 dan Rp. 750.000 bagi kelas VIP.

 

 

 

Beri rating:
Kategori:
EVENT


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.