Unsoed Resmi Berikan Tanggapan Kenaikan UKT 2024

April 29, 2024
19
Views

Universitas Jenderal Soedirman melalui akun instagramnya @unsoedofficial_1963 resmi memberikan tanggapan atas aksi demonstrasi mahasiswa tentang kenaikan UKT 2024.

Tanggapan resmi tersebut belum disampaikan secara langsung oleh Rektor kepada mahasiswa yang sedang menggelar aksi demonstrasi kedua di Gedung Rektorat Unsoed.

Tanggapan resmi tersebut justru diunggah melalui akun instagram @unsoedofficial_1963 pada Senin (29/04/2024)  sekitar pukul 14.35 WIB

Tanggapan Unsoed Terhadap Aspirasi Mahasiswa Tentang UKT Tahun 2024

  1. Rektor Unsoed mencabut Peraturan Rektor Nomor 6 Tahun 2024 tentang Biaya Pendidikan Mahasiswa.
  2. Unsoed akan menerbitkan peraturan baru tentang UKT dengan mempertimbangkan masukan dari masyarakat, mahasiswa dan orang tua mahasiswa.
  3. Untuk sementara waktu registrasi online bagi calon mahasiswa baru jalur SNBP dihentikan sambil menunggu adanya keputusan baru terkait UKT. Jadwal resgistrasi online akan segera diumumkan setelah terbitnya keputusan baru tentang UKT.
  4. Bagi calon mahasiswa jalur SNBP yang telah melakukan registrasi online dan memerlukan perubahan data dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (ULT) Unsoed pada jam kerja atau dapat melalui layanan online yang akan segera dirilis.

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.