Konten Kreator Rakhmi Agustin Bikin Workshop ‘Food Vlogger’

November 12, 2023
287
Views

BISNIS kuliner dengan aneka ragamnya begitu menjamur di Purwokerto. Mungkin setiap hari satu usaha kuliner baru yang buka. Sampai bingung, harus mana dulu yang dicicipi. Harus mana dulu yang diambil promonya dan seterusnya. Dan salah satu yang bikin netizen ngiler nggak ada berhentinya ya food vlogger (konten kreator kuliner).

Menjamurnya bisnis kuliner berbanding lurus dengan banyaknya konten kreator bahkan spesifik food vlogger. Mereka inilah tukang icip dan jagonya bikin netizen ngiler. Videonya sering fyp, tiba-tiba lewat di beranda begitu saja dan kebayang hidupnya cuma makan.

“Salah satu yang cukup fenomenal adalah Rakhmi Agustin. Netizen se Banyumas Raya kayaknya pernah dapat ‘teror kuliner’ lewat akun @rakhmiagustin tersebut. Makanya, kami berinisiatif membuka kelas bareng Rakhmi Agustin. Kita bongkar-bongakaran nih,” kata Manager Soekarno Circle, Caskim S.

Workshop sehari itu digelar Ahad (12/11/2023) di Lantai 2, Menara Teratai, Soekarno Circle Cafe and Space. Peserta dibikin terbatas, supaya lebih intens. Kejutannya, Rakhmi Agustin membawa serta sosok cowok yang selama ini mendapingi produksi kontennya.

“Tidak kita share, karena itu akan jadi bonus buat peserta kelas food vlogger. Yang jelas, sosok cowok ini penting dalam karier konten kreator Rakhmi Agustin. Sangat spesial,” kata Caskim lagi.

Lalu ngapain saja isi kelasnya? Caskim menyebut ada dua bagian utama yang jadi materi sharing. Pertama behind the scene succses story Rakhmi. Kedua all about how to production content. Dua hal itu yang jadi basis kenapa Rakhmi sampai pada titik seperti sekarang.

“Peserta bakal dapat inspirasi dari Rakhmi. Sudah gitu, akan juga dapat materi teknis produksinya. Sharing lain bisa juga dilanjut secara online. Kami berharap workshop ini jadi solusi banyak orang yang kepengin sukses sperti Rakhmi,” kata Caskim lagi.

Kategori:
ARTIKEL


Semua komentar

  • Good day! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me of my previous room mate! He always kept chatting about this. I will forward this write-up to him. Pretty sure he will have a good read. Thank you for sharing!

     
    tlover tonet December 31, 2023 9:46 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.