Mulai 31 Maret 2024, Layanan Loket Stasiun Purwokerto Pindah di Gedung Baru ‘Tiket Counter’

April 2, 2024
24
Views

PT KAI Daop 5 Purwokerto terus melakukan peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa dengan mengaktifkan gedung baru Stasiun Purwokerto sebagai area pelayanan.

Loket tiket Stasiun Purwokerto yang sebelumnya masih dilayani di Hall Pintu Timur, sepenuhnya dialihkan ke gedung baru yang diakses melalui Pintu Masuk Stasiun Jalan Kober atau yang dikenal dengan Ticket Counter yang lokasinya berdekatan dengan area skybridge.

Kebijakan tersebut mulai diterapkan sejak Minggu, 31 Maret 2024.

“Seluruh layanan loket akan dipusatkan sepenuhnya hanya di gedung baru Ticket Counter Stasiun Purwokerto Jalan Kober,” ungkap Manager Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih.

Lebih lanjut Feni menjelaskan, pada Ticket Counter tersebut akan tersedia 2 loket untuk melayani pelanggan KA.

Sementara proses boarding atau pengecekan identitas penumpang yang dilakukan sebelum menaiki kereta api tetap dapat dilakukan di Pintu Timur, Pintu Barat dan Pintu Masuk gedung baru Jalan Kober atau area skybridge Stasiun Purwokerto.

Selama masa sosialisasi perubahan layanan tersebut, PT KAI Daop 5 akan menempatkan petugas informasi untuk memberikan bantuan dan mengatur alur pelanggan agar  tidak kebingungan.

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.