Penginapan di Kota Lama Banyumas “Mruyung Guest House”

April 24, 2024
12
Views

Kota Lama Banyumas kini menjadi magnet wisata baru di Kabupaten Banyumas. Desain kota lama yang menarik serta banyaknya spot foto estetik menjadikan kota ini semakin diburu oleh berbagai kalangan wisatawan.

Bagi anda yang berasal dari luar kota dan ingin merasakan sensasi bermalam di kawasan Kota Lama Banyumas, jangan khawatir karena tersedia penginapan di Pusat Kota Lama yaitu Mruyung Guest House Kota Lama.

Mruyung Guest House Kota Lama merupakan penginapan dengan arsitektur klasik perpaduan antara aksen Jawa dan Cina. Terletak di jantung Kota Lama Banyumas yaitu jalan Jl. Mruyung, Sudagaran, Kecamatan Banyumas.

Pengunjung akan dibuat terpukai dengan setiap sudut bangunannya yang estetik serta kamar dan bangunan bernuansa vintage dengan khas rumah pecinan jaman dulu.

 

 

Tarif menginap 1 malam Mruyung Guest House ini sebesar Rp 250.000 sudah termasuk sarapan. Jika beruntung, apabila memesan melalui aplikasi RedDoorz maka pengunjung dapat mendapatkan harga sekitar Rp 180.000 per malam tanpa sarapan.

Jika berbicara tentang fasilitas guest house ini sudah tidak diragukan lagi, pasalnya disetiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang luas, water heater, sandal, handuk, sabun, shampo, pasta gigi untuk 2 orang dan dilengkapi ac dan smart tv.

Selain itu, penginapan ini dilengkapi dengan cafe dan bakery yang buka hingga pukul 21.00 WIB, sehingga pengunjung tidak kesulitan untuk mencari makanan.

 

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.