Boarding Stasiun Purwokerto Hanya Dilayani di Pintu Skybridge dan Pintu Barat, Mulai 1 Mei 2024

April 24, 2024
193
Views

Boarding atau proses pemeriksaan identitas penumpang kereta api di Stasiun Purwokerto hanya dilayani di Pintu Skybridge dan Pintu Barat per 1 Mei 2024.

Bagi pelanggan yang parkir di area parkir bawah maupun pelanggan yang masuk Stasiun Purwokerto dari akses pejalan kaki dari arah Jalan Stasiun, dapat memanfaatkan fasilitas selasar untuk mengakses pintu boarding atau pemeriksaan identitas penumpang di pintu boarding Area Skybridge.

Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih dalam siaran persnya, Jumat (19/4/2024) mengatakan penyesuaian layanan boarding tersebut merupakan bentuk upaya inovasi dan peningkatan fasilitas pelayanan kepada pelanggan.

“Penyesuaian layanan boarding ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan sekaligus upaya peningkatan pelayanan kepada seluruh pelanggan kereta api. KAI Daop 5 Purwokerto juga akan menyiapkan petugas untuk membantu informasi perubahan layanan ini dan pengaturan flow penumpang sehingga pelanggan dimudahkan selama masa sosialisasi”, jelas Feni.

Lebih lanjut, Feni mengatakan bahwa Pintu Boarding Area Skybridge telah dilengkapi teknologi face recognition sebanyak 4 unit, sehingga proses boarding semakin praktis dan mudah. Selain itu, layanan boarding manual juga masih tersedia baik di Pintu Boarding Area Skybridge maupun di Pintu Barat.

Kategori:
ARTIKEL


Semua komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.