Purwokerto Punya Banyak Kuliner Mie, Ini Daftarnya

August 2, 2022
1910
Views

INFO.PURWOKERTO – Mie adalah salah satu panganan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahan dasar mie juga dapat diolah menjadi bermacam makanan lezat, dari ramen sampai mie ayam.

Di daerah purwokerto banyak sekali kedai maupun restaurant yang menyediakan mie dan bahkan menjadikannya menu andalan.

Nah, ngomong soal mie, @infopurwokerto punya beberapa rekomendasi tempat yang wajib kalian cicipin.

  • Bakmie Tjemara
Mie Tjemara

Salah satu menu mie Tjemara (Foto : IG/Tjemara.nodlebar)

Lokasinya di Gang Bulu Tangkis, nomor 11, Mangunjaya, Purwokerto Timur. Bakmie Tjemara menyuguhkan mie home made yang kualitasnya oke punya. Ada bermacam menu yang bisa jadi pilihan, dari mie oriental sampai menu Korean Spicy Noodle. Bakmie Tjemara, buka dari jam 10.00 sampai 22.00.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Mamao Noodle Bar

Salah satu menu mie Mamao Noodle Bar (Foto :IG/po.noodlebar)

Buka dari jam 10.00 hingga jam 21.00  Momao Noodle Bar bisa menjadi pilihan saat lapar. Yang unik, Momao menyediakan menu ori gammi bakmie yang dipadukan dengan susu original dan rempah. Kabarnya, varian ini dibuat dengan resep turun temurun dari sang empunya tempat makan. Momao juga terbilang mudah diakses, lokasinya di Jl Riyanto 28, Sumampir, Purwokerto Utara.


 

 

 

  • Mie Cuan Purwokerto

Salah satu menu mie cuan (Foto :IG/miecuan_purwokerto)

Buka setiap hari mie cuan purwokerto bisa menjadi pilihan kuliner saat berada di Purwokerto. Lokasinya di Jl dr Angka, 73, Purwokerto Utara. Salah satu sajian andalan mereka adalah Mie Cuan Belis, dibuat khusus untuk mereka yang doyan menikmati pedas. Mie jenis ini tersedia dengan level kepedasan 1-8.

 

 

 

 

 

 

 

  • Mie Xinting Purwokerto

Salah satu menu Mie Xin Ting (Foto: IG/mie_xinting)

Mie Xinting menyajikan berbagai macam menu yang menarik dengan harga tergolong terjangkau cocok untuk kantong  pelajar dan mahasiswa. Bagi yang suka pedas menu di mie Xinting bisa jadi pilihan dan yang tidak pedas tidak perlu khawatir karena level pedas bisa di sesuaikan sesuai selera. Mie Xinting terletak di Jl Gelora Indah Purwokerto.

 

 

 

 

 

  • Mie Naga Purwokerto

Salah satu menu mie Naga (Foto: Google)

Bagi pencinta mie di Purwokerto pasti tak asing dengan nama Mie Naga satu ini. Pasalnya Mie ini termasuk Mie yang sudah cukup lama ada di Purwokerto. Untuk Mie Naga punya berkarakter kering pedas dengan level mulai dari 1-10. Terdapat banyak varian toping seperti telor, sosis, beef, ceker, dan ayam spicy. Buka mulai hari senin-kamis, sabtu-minggu pukul 11.00-20.45 sedangkan hari jumat pukul 13.00-20.45. Yang beralamat di Jl. Wargabakti, Mangunjaya, Purwokerto Timur.

  • Mie gacoan

Salah satu menu mie Gacoan (Foto: IG/miegacoanpurwokerto)

Mie Gacoan Salah satu pilihan olahan mie yang baru buka cabang di Purwokerto. Mie Gacoan Purwokerto terletak di jalan Prof Soeharso, Arcawinangun.

 

 

Beri rating:
Kategori:
KULINER


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.