Teh Desa Berbagi Teh Gratis 1 Torent

April 1, 2024
22
Views

Purwokerto –  Teh Desa merupakan salah satu brand yang mempelopori munculnya Minuman Premium Termurah di Indonesia. Teh desa menghadirkan produk minuman kekinian yang sebagian besar berbahan dasar teh dan susu dengan harga yang terjangkau dalam kemasan jumbo. Memiliki varian Tea Series, Soda Series, Thai Tea Series, Milky Series hingga Teh Tarik.

Teh Desa Purwokerto pada bulan Ramadhan 2024 secara berkala menyelenggarakan program berbagi produk varian Jasmine Tea secara gratis kepada masyarakat sejumlah 1 torent dalam setiap penyelenggaraannya.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati teh desa gratis ini disyaratkan untuk membawa tempat atau wadah sendiri. Sementara, bagi masyarakat yang membawa wadah terunik akan mendapatkan hadiah.

Pembagian teh gratis tersebut dilakukan pada lokasi titik yang berbeda-beda. Jadwal lokasi pembagian teh desa dapat diakses secara berkala pada instagram @tehdesaofficial.

Salah satu contoh pembagian teh desa yang berlokasi di Hetero Space pada Sabtu sore (30/03/2024) berlangsung meriah dan penuh antusias.

 

Kategori:
ARTIKEL


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.