Bersantuy di Pecel Temon : Tempat Vintage di Pinggir Sawah

September 29, 2023
261
Views

Sedulur Purwokerto ada kabar menarik nih seputar tempat kuliner yang patut untuk kamu coba! Suasana tempatnya sejuk dekat dengan persawahan serta konsep tempatnya yang vintage, menu makanan bervariasi dengan harga yang relatih terjangkau. Jujur pasti kamu akan nyaman berlama-lama disini.

Nama tempatnya yakni Pecel Temon, tempat vintage dengan bangunan berstruktur kayu memberikan suasana klasik dan ditambah  elemen  foto dan hiasan antik serta  angin sepoi-sepoi dari sawah membuat kamu semakin betah berlama-lama.

Pecel Temon sendiri memiliki berbagai variasi menu. Nah untuk menu utamanya sendiri yakni ada Pecel dengan harga 10.000 ribu. Jangan salah dengan harga yang terjangkau tersebut kamu sudah bisa mendapatkan cita rasa pecel yang medok.  Tekstur dan rasa dari bumbu kacang yang dipakai sangat kental dan gurih. Selan itu, sayuran yang di pakai sangat fresh menjadi ciri khas yang  diberikan Pecel Temon.

Pecel Temon sendiri buka dari hari Senin- Sabtu mulai pukul 09.00-17.00 dan untuk informasi lebih lengkapnya bisa langsung kepoin di akun instragramnya @pecel.temon.

Suasana di sekitar yang nyaman dan adem  cocok buat kamu untuk nongkrong dengan teman-teman mu. Selain itu, disini tempatnya memiliki spot-spot foto yang instagramable  sehingga cocok membuat kamu yang hobi foto-foto.

 

 

 

Link maps : https://maps.app.goo.gl/HdgNbAggvriBnKAY8

Penulis : Ahmad Nur Kholis

Editor : Kartika Nur Maulida

Beri rating:
Kategori:
KULINER


Semua komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.