Jersey Persibas Meluncur, Pakem Warna Berubah, Semoga Nasibnya Juga

October 27, 2021
72
Views

INFO.PURWOKERTO – Persibas Banyumas baru saja meluncurkan jersey yang akan mereka kenakan saat mengarungi putaran pertama Liga 3.

Biru tetap menjadi warna andalan jersey utama untuk tim berjuluk Laskar Joko Kahiman ini. Di sisi lain, warna merah terlihat dominan di baju tanding kedua mereka.

Sekilas, tidak ada perubahan drastis dari jersey tahun lalu. Pun demikian, terlihat ada sesuatu yang hilang dari jersey utama tim kebanggan wong Banyumas ini. Adalah kelir kuning yang biasa bersanding dengan biru di kaos tim tersebut.

Di masa-masa sebelumnya, jersey Persibas selalu membawa dua warna. Dominasi warna biru terlihat jelas, sementara sedikit kelir kuning di beberapa bagian selalu menjadi aksen kuat. Mewujudkan kombinasi air (biru) dan emas (kuning).

Namun, perubahan merupakan sebuah keniscayaan. Jadi, pemilihan jersey tahun ini tak perlu menimbulkan kegaduhan. Toh, tahun lalu warnanya juga sudah demikian.

Siapa tahu, perubahan jersey ini akan diikuti perubahan nasib. Perubahan catatan prestasi, tentunya dengan grafik naik.

Berkaitan dengan peluncuran jersey ini, Ketua Umum Persibas Banyumas, Sadewo Tri Lastiono mengatakan, bambu runcing jadi modal utama Persibas. Sebab, meski persoalan dana masih jadi kabut yang menyelimuti upaya mereka ‘naik kelas’, target lolos ke putaran selanjutnya tetap menjadi sebuah hal yang bisa dicapai.(pan)

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.