Luminor Hotel Purwokerto Bagikan Makanan Berbuka

April 28, 2020
304
Views

Bulan April 2020, muslim di dunia tengah berbahagia kembali bertemu bulan Ramadhan. Meskipun dengan suasana yang berbeda dengan ramadhan tahun sebelumnya. 

Kendati demikian, di tengah pademi ini, tidak ada alasan bagi umat muslim untuk tidak menjalankan ibadah selama ramadhan. Karena, ibadah selama bulan ramadhan juga tetap bisa dijalani dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk social distancing.

Di bulan suci ini, Luminor Hotel Purwokerto yang ada di pusat kota ini menggelar aksi berbagi makanan berbuka puasa kepada warga sekitar hotel dan juga mengunjungi Panti Asuhan Darul Hadlonah. Ada sebanyak 100  box makanan yang diberikan. Selain berbagi buka puasa, juga digelar doa bersama sebagai bentuk ungkapan syukur kembali bertemu bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi dan buka bersama ini kami lakukan dengan tetap mengindahkan peraturan PSBB dari pemerintah, dengan tidak menimbulkan kerumunan, menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat di luar,” kata Marketing Communication Luminor Hotel Purwokerto, Okta.

Okta juga mengatakan, pihaknya tetap mengajak masyarakat menjaga jarak di tengah pandemi ini. Supaya wabah ini bisa segera berlalu. Untuk masyarakat Purwokerto yang ingin menikmati sajian hotel bintang empat saat berbuka puasa juga semakin mudah. Karena, Luminor Hotel memberikan promo delivery order menu berbuka dengan keluarga tercinta di rumah.

“Kami sedia menu berbuka puasa mulai harga Rp 25 ribu dengan berbagai macam pilihan menu. Yang tentunya, dalam memasak, mengemas dan mengantarnya jami selalu memperhatikan protokol keamanan dan kebersihan, supaya selalu terjaga aman dan higienis,” ujarnya.

Sementara di bulan Mei, juga ada promo menginap dengan tarif mulai Rp 495 ribu per malam. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tetap bekerja atau sekadar bersantai tapi tetap menjalani social distancing dengan aman dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut, biaa telepon ke 0281 777 1988, WhatsApp ke 0812 1530 0108 atau melalui instagram @luminorhotelpurwokerto. Kapan lagi coba makan enak dan menginap nyaman dengan tarif spesial di hotel yang dikembangkan Waringin Hospitality Hotel Group ini.

Beri rating:
Kategori:
ARTIKEL · HOTEL-HOMESTAY


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.