Cara Untuk Daftar Ruqyah ke Ustadz Faizar

July 24, 2021
1931
Views

Ustadz Muhammad Faizar Asli Purwokerto

Muhammad Faizar atau biasa dikenal dengan Ustadz Faizar merupakan sosok ustadz yang menggunakan metode Ruqyah Syar’iyyah sebagai jalan Dakwahnya.

Awal kepopulerannya terlihat saat ia muncul sebagai peruqyah di salah satu program Tv swasta berjudul Ruqyah Trans7.

Tiada yang menduga, sosok Ustadz yang kerap disebut tampan oleh kaum hawa, ternyata berasal dari sebuah desa di Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.


Selama ini, banyak orang dari berbagai daerah yang menanyakan kepada Info Purwokerto tentang bagaimana cara untuk bisa di ruqyah oleh Ustadz Faizar :

Berikut ini kami informasikan caranya :

  1. Ruqyah yang dilakukan oleh Ustadz Faizar secara resmi berada dibawah naungan Yayasan Arsyada Yadaka Indonesia dengan akun instagram resminya yaitu @arsyadayadaka_id
  1. Pemohon Ruqyah hanya dapat menghubungi Tim Ruqyah Yayasan Arsyada Yadaka Indonesia, karena Ustadz Faizar tidak membagikan nomor pribadinya kepada publik.
  1. Sebelum mendaftar Ruqyah, alangkah baiknya untuk melakukan Ruqyah Mandiri terlebih dahulu, dan memperbaiki diri dengan bertaubat, karena Allah lah sebaik-baiknya penolong.  Panduan Ruqyah Mandiri dapat dilihat melalui chanel Youtube resmi Ustadz Faizar dengan kata kunci “Ruqyah Mandiri Ustadz Muhammad Faizar” atau pada link berikut :
  1. Tim Ruqyah Yayasan Arsyada Yadaka Indonesia tersebar ke dalam beberapa wilayah. Silahkan menghubungi melalui aplikasi Whatsapp sesuai dengan lokasi terdekat Anda. Berikut merupakan daftarnya :
  1. Semua pesan yang masuk ke Whatsapp akan dibalas sesuai dengan nomor antrian. Agar lebih efektif dalam berpesan, langsung sebutkan identitas dan keperluan.
  1. Perihal biaya, baik Ustadz Faizar maupun timnya tidak pernah mematok tarif, biasanya seikhlasnya saja. Kecuali untuk event dan kegiatan ruqyah lain yang membutuhkan biaya tempat, konsumsi dan lain sebagainya. 
  1. Jika ingin mengundang Ustaz Faizar untuk ruqyah ke rumah anda, silahkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dan membuat janji dengan Arsyada terdekat. Tim dapat datang atau berkunjung sesuai dengan kesediaan waktu dari qori.
Kategori:
ARTIKEL


Semua komentar

  • pak ustad saya bener2 ngeluh lebih 10thn kena gagguan gak bisa sosial

     
    handoko October 11, 2021 9:34 pm Reply
  • Assalamualaiku..mohon di bantu la pak..ni saya dah ampe surabaya pak

     
    Rudini October 13, 2021 12:04 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Besar ukuran file maksimal: 64 MB.
File yang dapat diunggah: image, audio, video, .
Tautan ke YouTube, Facebook, Twitter, dan layanan lain yang dimasukkan ke dalam teks komentar akan otomatis disematkan.